Tim Sepakbola U-20 Kabupaten Musi Rawas Ikut Turnamen Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019
Tanggal : 03 November 2019 By. admin

Bupati H Hendra Gunawan di Wakili Asisten I Heriyanto melakukan Pelepasan Tim Sepakbola U-20 Kabupaten Musi Rawas Ke Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019. Jum'at (1/11/2019) di  Lapangan Taman Beregam Agropolitan Center Muara Beliti. 

Turut hadir dalam rangka pelepasan tim sepakbola U-20 Mura menuju Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019, yaitu Ketua BKPSDM H Rudi Irawan, Kadis Dispora Dien Candra, SH., MH. Kadis Pendidikan Irwan Effendi, dan 22 orang Atlet U-20 Sepakbola serta Pelatih bersama Official Kabupaten Musi Rawas. 

"Alhamdulillah, saatnya tiba momen yang kita tunggu-tunggu dan sudah kita persiapkan selama 2 bulan lebih, kita bersama atlet U-20 Sepakbola Merasi FC yang mewakili Kabupaten Musi Rawas untuk ikut Turnamen tingkat Provinsi Sumatera Selatan di ajang Piala Gubernur Tahun 2019 ini, mari kita sumbangkan tenaga berjuang dengan sebaik-baiknya untuk memenangkan pertandingan bergengsi ini". Sambutan dan arahan Asisten I Pemkab Mura.

Sambungnya "Diberitahukan untuk atlet sepakbola kita, bahwa tanggal 4 di pertandingan pertama kita menghadapi team Sepakbola dari Kota Lubuklinggau diajang pertandingan penuh gengsi ini, Ayo adek-adek atlet sepakbola Musi Rawas kita bermain Sportifitas, tetap kompak dan konsen untuk sapu bersih di pertandingan pertama hingga pertandingan ke-4 menuju final dan Menjuarai Turnamen Piala Gubernur Tahun 2019 ini".

Harapan Bupati Mura yang diwakili oleh Asisten I, untuk para atlet bersama pelatih dan official supaya saling menjaga kondisi dan fisik, tetap kompak fokus di ajang pertandingan Piala Gubernur Tahun 2019. Semoga team kabupaten musi rawas sukses dan tetap jaya menjadi Juara pada Turnamen Piala Gubernur 2019.