Diresmikan Bupati, Akhirnya Masyarakat Sungai Bunut Nikmati Aliran Listrik
Tanggal : 03 November 2019 By. admin

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Kamis (31/10) menghadiri Peresmian Peralihan Listrik Program Bright Ke PLN di Desa Sungai Bunut Kecamatan BTS ULU.
--
Dalam kesempatan ini, Management PT Medcoenergi Bondan Brilianto menyampaikan, peresmian program Bright ke PLN ini meliputi wilayah Gunung Kembang Area untuk 5 desa yang berada dalam operasional PT Medco yaitu Desa Pangkalan Tarum, Desa Sungai Naik, Desa Sungai Bunut, Desa Gunung Kembang Lama dan Desa Gunung Kembang Baru.
--
Selaras dengan apa yang disampaikan Bondan Brilianto, Manager PLN Cabang Muara Beliti Zera Fitrizon juga berkomitmen untuk memaksimalkan penerangan agar aliran listrik dapat dinikmati masyarakat Desa dan PLN juga siap mengakomodir listrik bersubsidi bagi masyarakat yang kurang mampu.
--
Pada kesempatan yang sama, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Medco dan PT PLN serta didukung oleh Dinas PUCKTR, Camat BTS ULU, Kades, dan tokoh masyarakat yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam upaya memberikan pasokan listrik hingga ke pelosok Desa.
--
Bupati H2G juga mengatakan, peresmian program Bright ke PLN ini bertujuan untuk mempermudah aktifitas masyarakat, salah satunya dapat menggerakkan ekonomi. Selain sektor ekonomi masih banyak sektor dalam segala bidang yang bermuara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
--
"Peresmian jaringan listrik ini merupakan hal yang paling dinanti oleh masyarakat. Dengan adanya listrik ini diharapkan bisa memberikan kemajuan didaerah, terutama terhadap kemajuan dalam menjalankan roda perekonomian masyarakat," harap Bupati H2G.
--
Peresmian ini, Bupati H2G didampingi Kepala Dinas PU Bina Marga Mura H. Aidil Rusman, Sekretaris Dinas PUCKTR Teddy Lazuardi, Camat BTS ULU Maidi M. Iman, Kepala Desa dan unsur Muspika Kecamatan BTS ULU.