Tahap 2, Bupati Musi Rawas Serahkan SK Pengangkatan Kepada 295 PPPK Guru 
Tanggal : 14 June 2022 By Administrator

Diskominfo mura - Bupati Musi Rawas menyerahkan langsung SK Pengangkatan PPPK Guru Tahap 2 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022, bertempat di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, selasa (14/06/2022).

Hadir Asisten I Ali Sadikin, Mewakili Polres Musi Rawas, Kepala BPSDM Musi Rawas David Pulung, Kepala OPD serta jajaran OPD Kabupaten Musi Rawas, dan peserta pengangkatan PPPK Guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas telah melaksanakan penyerahan SK pengangkatan kepada CPNS dan PPPK Tahap 1 berjumlah 473 orang yang terdiri dari 148 CPNS, 56 PPPK Non Guru dan 269 Guru. Hari ini selasa (14/06/2022), Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kembali melaksanakan Penyerahan SK Pengangkatan PPPK Guru Tahap 2 yang berjumlah 295 orang. 

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta PPPK Guru yang telah diangkat menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 

"Guru bagi saya merupakan orang yang mulia, setelah orang tua", ucap Bupati. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melaksanakan pengangkatan tahap 2 ini sebagai penunjang kebutuhan dan penghargaan kepada Guru yang telah mengabdi di Kabupaten Musi Rawas. 

Bupati mengajak seluruh Guru untuk bersemangat dalam ikut membangun Musi Rawas cerdas mewujudkan Musi rawas MANTAB. 

"Utamakan pelayanan pendidikan yang bermutu, ikhlas dalam menjalankan kewajibannya sebagai guru untuk mendidik anak-anak Musi Rawas menjadi anak yang membanggakan, dan membawa Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat), Ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.