Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2022 melalui konferensi video
Tanggal : 09 December 2022 By Administrator

Musi Rawas - Puncak Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2022 melalui konferensi video di Ruang Rapat Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas, Jumat (09/12/2022). Disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Ali Sadikin dan OPD Kabupaten Musi Rawas. 

Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin  membuka langsung HAKORDIA 2022 dengan tema "Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi" di Setiabudi, Jakarta. 

Wapres menyampaikan tema ini diharapkan menjadi penguat komitmen dan langkah kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah dalam memberantas korupsi dan mendukung rencana kerja pemerintah tahun 2023 bertema "Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan".

Pemerintah membutuhkan dukungan untuk menyukseskan program prioritas pembangunan agar tidak terhambat korupsi. Program tersebut antara lain percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, penguatan sistem jaminan sosial, peningkatan sistem kesehatan nasional, revitalisasi pariwisata dan UMKM, hilirisasi industri, transisi energi, dan pembangunan infrastruktur, konektivitas. 

"Sukseskan implementasi peta jalan pemberantasan korupsi 25 tahun untuk wujudkan Indonesia sebagai salah satu ekonomi terbesar dunia," kata Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin.

Share

Facebook Twitter Twitter