Musi Rawas Juara II Paritrana Award 2023 Hj. Ratna Machmud Kembali Terima Penghargaan
Tanggal : 27 March 2024 By Administrator

Musi Rawas - Kabupaten Musi Rawas meraih Terbaik II Kategori Pemerintahan Kabupaten/Kota dalam Penilaian Paritrana Award Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023.

Untuk itu, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menerima Penghargaan Paritrana Award yang langsung diberikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Selasa (26/03/2024). 

Untuk diketahui, Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh presiden dan diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan pelaku usaha yang berskala besar, menengah, usaha sektor layanan publik, dan usaha mikro yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menerima penghargaan Paritrana Award terbaik II dari III kategori yang ada. Hal ini dinilai BPJS Tenaga Kerja kepada Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud terhadap kepeduliannya dengan para pekerja yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Penghargaan Paritrana Award ditujukan kepada Pemerintah Daerah yang memiliki kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan pekerja.

Maka dari itu, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud akan terus berinovasi untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Share

Facebook Twitter Twitter