Lomba Mewarnai jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD)
Tanggal : 11 August 2022 By Administrator

Bupati Mura Buka Lomba Mewarnai Tingkat PAUD se-Kabupaten Musi Rawas

Diskominfo Mura - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka kegiatan Lomba Mewarnai jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD) tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022 yang diselenggarakan di Taman Beregam Muara Beliti, Kamis (11/8/2022).

Turut hadir Kajari Musi Rawas Willy Ade Chaidir, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Hayatun Nofrida, Kepala Dinas PPPA M Rozak, Kepala DPPKB Supardiyono, Kabid Statistik Diskominfo Sefri Nugroho.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Hayatun Nofrida melaporkan kegiatan ini diikuti oleh 84 peserta dari 14  kecamatan se-Kabupaten Musi Rawas, serta juri terdiri dari guru Kesenian dan forum PAUD.
"Kegiatan lomba minat bakat PAUD adalah sebagai wadah untuk pengembangan minat siswa hingga potensi yang dimiliki dapat disalurkan dengan baik," jelas Hayatun Nofrida.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk lebih kreatif.
"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak di Musi Rawas dapat meningkatkan kecerdasannya 
melalui kreatifitas yang mereka miliki," katanya.

Bupati melanjutkan, "Biarkan mereka menyalurkan kreatifitasnya melalui warna, karena setiap anak berhak berbahagia, semoga anak-anak peserta dapat menikamati dan merasa senang dengan kegiatan ini untuk melatih kemandirannya."

Di akhir sambutan, Bupati berharap agar peserta lomba dapat membawa baik nama kecamatan sekaligus Kabupaten Musi Rawas di masa yang akan datang.

Share

Facebook Twitter Twitter