Bupati H2G Hadiri Kunker Kapolda Sumsel di Mapolres Musi Rawas
Tanggal : 06 September 2020 By Administrator

Bertempat di Mapolres Musi Rawas (Mura), Sabtu (05/09/2020) Bupati Mura H Hendra Gunawan (H2G) menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri. Kunker tersebut disambut langsung Kapolres Mura, AKBP Efrannedy beserta personel Polres Mura.

Turut hadir, Ketua DPRD Mura Azandri, Dandim 0406 Letkol Inf Erwinsyah Taupan, Ketua KPU Anasta Tias, Ketua Bawaslu Oktureni Sandhira dan unsur Forkopimda Kabupaten Mura. Dikesempatan ini, Polres Mura melakukan Launching Aplikasi Online Polres Musi Rawas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rangkaian Kunker Kapolda di Mapolres Mura, Kapolres AKBP Efrannedy melakukan Simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Mantap Praja. Simulasi Sispamkota dilakukan untuk persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daera Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel Eko Indra Heri mengapresiasi atas Simulasi Sispamkota yang dilakukan oleh Kapolres Mura. Kepada seluruh personil Polres Mura, Kapolda berpesan untuk terus melakukan latihan-latihan simulasi untuk mempersiapkan semuanya.

"Kita berdoa bersama-sama mudah-mudahan apa yang telah kita sekenariokan ini tidak terjadi. Jika seandainya terjadi, Polres-polres tetangga akan kita kerahkan untuk merapat kedaerah zona merah," ucap Kapolda Sumsel.

Share

Facebook Twitter Twitter