Peduli, Bupati Bersama Ketua TP PKK Serahkan Bantuan Kepada 46 Anak Yatim Desa Sukaraya
Tanggal : 09 April 2024 By Administrator

Musi Rawas - Peduli, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud bersama Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam menyerahkan kepada 46 Bantuan Anak Yatim Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas di Masjid Nurul Hikmah Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas, Senin (08/04/2024). 


Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud hadir ke Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas untuk bersilaturahmi sekaligus bertemu secara langsung bersama masyarakat Desa Sukaraya. Dalam kesempatan yang sama, Bupati memberikan bantuan kepada 46 orang anak yatim dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Sukaraya. 

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengapresiasi pemerintah Desa Sukaraya yang telah melaksanakan pemberian bantuan anak yatim, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim di Kabupaten Musi Rawas. 

Bupati Musi Rawas dalam sambutannya menyampaikan visi Misi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat) memiliki 9 program yang dicanangkan Bupati Musi Rawas. 

Selama 3 tahun kepemimpinan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, seluruh program sudah dilaksanakan dan direalisasikan kemanfaatannya dirasakan masyarakat, seperti Santunan kematian, Seragam gratis untuk pelajar SD dan SMP, Rumah Tahfiz di setiap desa, Ambulan di setiap Desa, Bantuan masjid 50 juta, Bantuan alat berat, dan 80 persen jalan di Kabupaten Musi Rawas sudah mulus. 

Tak lupa, Bupati juga mensosialisasikan kepada masyarakat telah dapat berobat gratis hanya dengan membawa KTP Musi Rawas di seluruh pelayanan Kesehatan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas.

Hadir Sekda Kabupaten Musi Rawas H. Ali Sadikin, Danramil STL Ulu Terawas, Kapolsek STL Ulu Terawas, Kepala OPD dan Jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat STL Ulu Terawas, Kepala Desa Sukaraya dan Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, masyarakat Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas.

Share

Facebook Twitter Twitter