Bupati dan Kajari Tinjau Gedung Sementara Kantor Kajari Musi Rawas
Tanggal : 07 June 2020 By Administrator

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Feni Nilasari meninjau Kantor Sementara Kejaksaan Negeri Musi Rawas. Rabu (03/06/2020) di Belakang Kantor Bupati Mura.

"Gedung ini sementara akan menjadi Kantor Kejaksaan Negeri Musi Rawas. Pemkab Musi Rawas telah mempersiapkan dan akan melengkapi apa yang dibutuhkan agar bisa segera dioperasional. Mudah-mudahan ditahun ini juga, kantor kejaksaan sesuai dengan rencana bisa digunakan," ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Bupati H Hendra Gunawan berharap dengan keberadaan gedung sementara kantor Kejaksaan Negeri Musi Rawas ini nantinya dapat meningkatkan kinerja aparatur Kejaksaan Negeri Musi Rawas dalam memberikan pelayanan yang terbaik dibidang hukum kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Kajari Lubuklinggau, Feni Nilasari memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Lubuklinggau.
"Nantinya, gedung ini akan untuk peningkatan dan optimalisasi tugS dan fungsi kejaksaan. Dari hasil peninjauan ini, akan dilaporkan ke Kejati dan Kejagung, sehingga sesuai harapan bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Mura bisa segera beroperasi," ucap Kajari Lubuklinggau Feni Nilasari.

Diakhir masa tugasnya ini, dirinya juga berpesan, agar sinergisitas antara Pemkab Mura dan Kejari dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dibidang hukum.

Share

Facebook Twitter Twitter