Bupati Musi Rawas Pantau Langsung Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H
Tanggal : 09 April 2024 By Administrator

Musi Rawas - Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud didampingi Kapolres  Musi Rawas AKBP Andi Supriadi dan OPD Musi Rawas serta Camat Tugu Mulyo, mengunjungi pos pelayanan dan pos pengamanan Lebaran 2024 di wilayah hukum Polres Musi Musi Rawas, pada Selasa, (9/4/2024), bertempat di Pos Yan B. Srikaton Kecamatan Tugu Mulyo.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran operasional pos pengamanan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dalam kegiatan tersebut, Hj. Ratna Machmud beserta rombongan turut memberikan bingkisan kepada anggota yang sedang bertugas sebagai ungkapan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Monitoring yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya dari pihak Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Kepolisian dan TNI untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Sehingga dengan adanya pos pengamanan yang tersebar strategis, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Musi Rawas dalam melaksanakan ibadah dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Pemerintah Musi Rawas bersama jajaran Forkopimda dari Polres dari Kodim malam ini melakukan monitoring untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Bupati.

Hj. Ratna Machmud juga menyampaikan apresiasi terhadap upaya Kapolres dan Dandim dalam menyiapkan pos pengamanan dan menyediakan fasilitas istirahat bagi masyarakat yang melakukan perjalanan melintasi Kabupaten Musi Rawas.

“Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh petugas yang telah menjaga kondusifitas situasi di Musi Rawas, Pemkab Musi Rawas dan jajaran Polri dan TNI berkolaborasi  untuk melakukan penjagaan bersama agar pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1445 H tersebut  berjalan dengan aman dan nyaman di Kabupaten Musi Rawas,” ucapnya.

Share

Facebook Twitter Twitter