Bupati Mura Terima Audiensi Komisioner Bawaslu Musi Rawas
Tanggal : 06 April 2021 By Administrator

Diskominfo Mura - Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menerima Audiensi Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas. Rombongan Bawaslu Mura sebanyak enam orang yang dipimpin Ketua Oktureni Sandhra Kirana diterima Bupati di ruang kerja Bupati Musi Rawas, Selasa (6/4/2021).

Bupati saat audiensi didampingi sejumlah pejabat diantaranya Kepala Diskominfo, BPKAD Musi Rawas, Kesbangpol Musi Rawas dan Bagian Tata Pemerintahan.

Bupati Hj Ratna Machmud menyambut baik kedatangan Komisioner Bawaslu Mura serta mengapresiasi atas terselenggaranya Pilkada Musi Rawas dengan baik dan aman.
"Terimakasih kepada Bawaslu atas terselenggaranya Pilkada Musi Rawas yang baik dan aman".

Sementara itu Ketua Bawaslu Mura Oktureni Sandhra Kirana dalam silaturahmi tersebut menyampaikan maksud dan tujuannya antara lain untuk persiapan tahapan Pemilu 2024.
Ketua Bawaslu Mura meminta dukungan dari Pemerintah Daerah Musi Rawas untuk pelaksaan tahapan Pemilu 2024, untuk itu pihaknya memerlukan dukungan.

Terkait hal itu, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan memfasilitasi Bawaslu dan mendukung segala tahapan sebagai upaya dalam pengelolaan penyelenggaraan negara.

Share

Facebook Twitter Twitter