Asisten I H Heriyanto Harapkan HUT Linggau Pos Berlangsung Meriah
Tanggal : 13 February 2020 By Administrator

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam hal ini diwakili oleh Asisten I H Heriyanto berharap Perayaan acara Puncak HUT Linggau Pos ke-19 dan Linggau Pos Online ke 1 tahun 2020 berlangsung meriah. Hal ini disampaikan H Heriyanto pada saat rapat persiapan acara puncak HUT Linggau Pos bersama manajemen media Linggau Pos dan unsur Forkopimda Pemkab Mura, Kamis (13/2/2020) di Ruang Rapat Bina Praja.

"Saya harapkan pihak dari media Linggau Pos dapat berkordinasi dengan Dinas dan OPD terkait apa yang perlu disiapkan. Mari sama-sama kita sukseskan HUT Linggau Pos Ke -19 tahun 2020 bersama 7 media yang tergabung didalam Linggau Pos Media Group di Kabupaten Musi Rawas," ujar H Heriyanto.

General Manager Linggau Pos Budi Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya HUT Linggau Pos Ke-19 Tahun 2020 digagas dan dilaksanakan bersama oleh 7 media yang tergabung didalam Linggau Pos Grup. Puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret tahun 2020.

"Hut Linggau Pos ini di gagas dan dilaksanakan bersama 7 media yang tergabung dalam Linggau Pos Media Grup, diantaranya Harian Pagi Linggau Pos, Harian Umum Musirawas Ekspres, Harian Silampari, Silampari TV, Linggau Pos Online, Mureks Online, Silampari Online. Akan dimeriahkan oleh beberapa kegiatan seperti Senam Massal, Sepeda Santai dan beberapa acara dengan doprize-doprize hadiah lainnya," ucap GM Linggau Pos.

Share

Facebook Twitter Twitter