Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM Turun kebawah, Bupati Tinjau Pemanfaatan Dana Desa

Turun kebawah, Bupati Tinjau Pemanfaatan Dana Desa

Diposting Tanggal: 16 Jan 2018 | Dilihat : 274 Orang | UMUM

Musi Rawas, Di awal tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas langsung menunjukan giatnya dalam membawa kemajuan bagi bumi lan serasan sekentenan ini. H. Hendra Gunawan beserta jajaran turun langsung ke lokasi guna meninjau pemanfaatan Dana Desa, Senin (16/1).

Kali ini giliran Desa E Wonokerto, Desa F Trikoyo, dan Desa D Wijaya Kecamatan Tugumulyo yang pembangunan  Dana Desa nya ditinjau langsung oleh Bupati. Trut serta juga Camat beserta Kepala Desa Terkait dalam peninjauan tersebut.

Pada kesempatan ini Bupati melihat langsung Pembangunan jalan desa dan Drainase.

"Saya berharap agar dana desa yang dikucurkan dapat bermanfaat bagi  masyarakat. Namun, saya ingatkan kepada para perangkat terkait agar menaati aturan dalam pengelolaan dana desa ini," ujar Bupati saat pemantauan.

Selain itu, H. Hendra Gunawan juga menghimbau agar setiap proses yang dilakukan dalam memanfaatkan dana desa dilakukan secara bertahap dan sesuai dengan tugas kerja masing masing.

“Siapkan semuanya mulai dari proses planning (Perencanaan) hingga eksekusi. Manfaatkan setiap organisasi dan lembaga yang ada untuk turut mensukseskan Pembangunan Desa”, ujarnya.

 Selain meninjau langsung, H. Hendra Guanawan juga langsung menyempatkan diri memberikan arahan Kepada setiap perangkat desa yang dikunjungi.

 


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Video

  Hit Today : 755
  Total Hit : 341115
  Visitor Online : 2
  Total Visitor : 70849
  IP Anda : 54.90.119.59

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait