Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM Tingkatkan Kinerja, BKPSDM Gelar Rakor Kepegawaian

Tingkatkan Kinerja, BKPSDM Gelar Rakor Kepegawaian

Diposting Tanggal: 07 Nov 2017 | Dilihat : 11 Orang | UMUM

Musi Rawas - Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini diungkapkan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan saat membuka Rapat Koordinasi Kepegawaian di lingkungan Kabupaten Musi Rawas, Selasa (07/11/2017) di Auditorium Pemkab Musi Rawas.

 

Dikatakan Bupati, dalam bekerja ASN harus dilandasi dengan niat yang baik dan iklas serta tetap mempedomani semangat AK5, sehingga apa yang dihasilkan sesuai dengan apa yang diharapkan yakni pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Bupati mengharapkan agar seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Mura dapat mengetahui aturan terbaru tentang PNS dan dapat bekerja lebih profesional sebagai seorang aparatur sipil negara.

 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendindidikan dan Simber Daya Manusia, H Rudi Irawan mengatakan tujuan kegiatan yang dilaksanakan ini yaitu untuk mensosialisasikan peraturan perundangan yang terbaru tentang kepegawaian pasca telah diterbitkannya PP No 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS dan Pemanfaatan Informasi Teknology  dalam manajemen kepegawaian.

 

Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang peserta yang berasal dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdiri Kepala OPD, Sekertaris dan Kasubag Kepegawaian.

 

Selain itu, kata Rudi melalui sosialisasi ini diharapkan ASN memgetahui jika saat ini  secara bertahap administrasi kepegawaian dilakukan secara online dalam format dokumen digital.

 

Rapat Koordinasi Kepwgawaian ini ini juga mengjadirkan narasuber yang terdiri Direktur pengolahan data dan Informasi Badan Kepegawaian Negara Jakarta, Sabar P. Sormin, S.Kom, M.Si dan Kasi mutasi instansi kabupaten/kota BKN Regional VII Palembang, Dwi Noviantono, S.Sos, MM.(diskominfo/ac)


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Video

  Hit Today : 185
  Total Hit : 278361
  Visitor Online : 3
  Total Visitor : 50774
  IP Anda : 54.198.134.32

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait