Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM SERENTAK, 664 ASN MURA TERIMA SK KENAIKAN PANGKAT

SERENTAK, 664 ASN MURA TERIMA SK KENAIKAN PANGKAT

Diposting Tanggal: 29 Mar 2018 | Dilihat : 54 Orang | UMUM

Musi Rawas, bertempat di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas, sebanyak 664 Aparatur Sipil Negara menerima langsung Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2018 dari Bupati Musi Rawas, Kamis 29/3.
Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas berharap BKPSDM mampu memberikan pelayanan terbaik khususnya pada seluruh jajaran ASN yang ada di Kabupaten Mura.

"Kita harapkan kedepan jajaran ASN dimanapun berada untuk terus bekerja dan berinovasi untuk lebih baik dan mampu mmeberikan palayanan kepada masyarakat. Selain itu Saat ini ada 664 ASN yang mendapatkan SK kenaikan pangkat. Kalau seluruhnya bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan dan pengabdian, maka apa yang dicita-citakan masyarakat Musirawas insya Allah bisa terwujud,ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Pemkab Musirawas Rudi Irawan didampingi Kabid Kepegawaian dan Kepangkatan, Amin Subagja mengatakan, 664 ASN yang menerima SK kenaikan pangkat serentak ini, adalah ASN yang ditetapkan oleh bupati. Meliputi ASN golongan II dan golongan III.

"Penyerahan SK serentak ini merupakan inovasi dibidang kepegawaian. Memangkas dan memercepat pelayanan administrasi kepegawaian secara tepat waktu", Ujarnya.


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Video

  Hit Today : 148
  Total Hit : 420293
  Visitor Online : 2
  Total Visitor : 83231
  IP Anda : 54.196.47.145

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait