Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM SEMINAR HUKUM KABUPATEN MUSI RAWAS

SEMINAR HUKUM KABUPATEN MUSI RAWAS

Diposting Tanggal: 28 Nov 2017 | Dilihat : 58 Orang | UMUM

Musi Rawas, Guna mencegah tindak pidana korupsi dan mewujudkan Good Governance serta Good Government, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Bagian Hukum menggelar seminar hukum di Hotel Abadi Lubuk Linggau, Senin (27/11).

Kegiatan tersebut diperuntukkan bagi para OPD Pejabat Eselon, serta Para Camat dan kades di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas melalui Wakil Bupati, Hj. Suwarti saat memberikan sambutan sekaligus membuka seminar tersebut mengatakan seorang pegawai negeri sipil oleh karena jabatannya setidaknya harus memahami tentang peraturan dalam menjalankan tugasnya.

"Sebagai pejabat Negara, tanggung jawab kita bukan hanya kepada masyarakat. Tapi Juga kepada tuhan", ujarnya.

Selain itu Bupati juga berharap dengan Dilaksanakan seminar ini dapat meningkatkan pengetahuan Aparatur Sipil Negara tentang mana yang benar dan mana yang salah.

"Pola yang seharusnya salah dan telah jadi kebiasaan haruslah dianggap sebagai masalah serius, jangan biarkan terus menerus terjadi", harapnya.

Selain itu, bagian Hukum Setda Kabupaten Musi Rawas juga mendatangkan beberapa narasumber untuk memberikan materi kepada para peserta. Diantaranya Prof. Dr. dra. Sri Suwitri, MS.i , Dr. Febrian, S.H.M.S , dan Grees Selly, S.H.,M.H.


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Video

  Hit Today : 732
  Total Hit : 293669
  Visitor Online : 5
  Total Visitor : 56019
  IP Anda : 54.90.159.192

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait