Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM SAFARI JUMAT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DENGAN MASYARAKAT

SAFARI JUMAT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DENGAN MASYARAKAT

Diposting Tanggal: 04 Mei 2018 | Dilihat : 71 Orang | UMUM

Musi Rawas, DALAM mencapai Musi Rawas Religius Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan terus melaksankan Safari Jumat yang merupakan agenda rutin ,  kali ini yang menjadi tujuan adalah Masjid Ar-Rohman Desa A. Widodo Kecamatan Tugumulyo. Jumat (4/5/2018)
 
Kali ini Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan hadir langsung dengan didampingi Bagian Kesejateraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Musi Rawas, para jajaran OPD, Camat Tugumulyo Bapak Imam , KepalaDesa A widodo beserta perangkat juga turut hadir para toko masyarakat dan alim ulama setempat.
 
Disela Sambutannya disampaikan “ Untuk mencapai kesempurnaan Musi rawas Darussalam yang sudah dari dahulu kita perjuangankan inilah saatnya bagi kita untuk saling memperbaiki diri,  bersam-sama kita sempurnakan mana yang kita anggap belum sempurnadimana diantaranya adalah terus meningkatkan keimanan kita kepada Allah. SWT” pintanya.
 
 “Dengan dibentengi keimanan insyallah kita akan mampu mengatasi semua permsalahan yang ada, dengan tetap menjaga kebersamaan menjaga persatuan dan kesatuan dan bergotong royong yang merupakan warisan dari nenek moyang kita terdahulu tidak ada masalah yang tidak dapat kita selesaikan” katanya.
 
“Mari kita jadikan Safari Jumat ini menjadi  wahana  bagi kita semua untuk mengetahui semua permasalahan yang ada dimasyarakat,  dengan menjalin tali silaturahmi insyallah  menjadikan umur kitajauh lebih panjang dan rejeki kita akan semakin bertambah  dan  itu semua adalah janji dari Allah. SWT’ jelasnya.
 
Mari kita lanjutkan Misi Musi Rawas Darussalam dengan bersama-sama berusaha menyempurnakan apa yang sudah kita capai untuk menjadi yang lebih baik, dan harapan kita semua dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini kita akan jauh lebih baik  bulan-bulan Ramadhon sebelumnya dalam hal memperbaiki diri, melatih diri dalam hal kesabaran.
 
Bupati juga minta agar kita masyarakat harus lebih selektif dalam menerimah kemajuan teknologi, kita harus lebih cerdas dalam menggunakan teknologi dengan menggunakan akal sehat dalam  menerimah semua informasi yang masuk agar kita semua sama-sama tidak terprovokasi dengan berita-berita Hoax dan ujaran-ujaran yang berbau  kebencian.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga memberikan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas berupa uang untuk pemeliharaan dan pembangunan Masjid Ar-Rohman.


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 496
  Total Hit : 459707
  Visitor Online : 7
  Total Visitor : 92024
  IP Anda : 54.198.119.26

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait