Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM Musi Rawas Gelar Bursa Inovasi Desa

Musi Rawas Gelar Bursa Inovasi Desa

Diposting Tanggal: 22 Des 2017 | Dilihat : 183 Orang | UMUM

Musi Rawas, Belum genap 1 minggu setelah menerima penghargaan Innovative Government Award 2017 dari Mendagri, tepatnya pada 18 Desember kemarin, Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas PMD kembali melanjutkan kerja kerasnya dalamn bidang Inovasi desa.

Kamis (21/12), bertempat di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas digelar Bursa Inovasi Desa dan diikuti oleh 186 desa di Kabupaten Musi Rawas. Dengan tema “Datang, Amati, Modifikasi, Sempurna”, kegiatan hasil kerjasama dengan Pemerintah Pusat ini telah membentuk tim TPID yang akan menjadi pendamping langsung di desa nantinya.

Diharapkan, dengam kegiatan bursa inovasi desa ini akan terjadi transfer informasi antara peserta dari seluruh desa tentang daftar potensi unggulan dari masing-masing desa, mengangkat potensi desa dengan memberikan sentuhan inovasi yang dapat membuat potensi tersebut menjadi tergali.

Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan bahwa Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Inovative yang belum lama ini diraih adalah berkat kerja keras dan inovasi yang dihasilkan dari tingkat desa. Kedepannya Bupati berharap aka nada lebih banyak lagi Inovasi yang diciptakan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

“Keunikan dan khas desa akan memunculkan inovasi baru yang bisa bermanfaat bagi masyarakat, Harus ada inovasi-inovasi baru yang tidak hanya dapat menjadi percontohan nasional, tetapi juga nanti bisa dibawa ketingkat yang lebih tinggi lagi”, ujar Bupati.


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Video

  Hit Today : 765
  Total Hit : 341125
  Visitor Online : 2
  Total Visitor : 70849
  IP Anda : 54.90.119.59

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait