Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM Mura Sambut Tim Penilai Lomba Posyandu

Mura Sambut Tim Penilai Lomba Posyandu

Diposting Tanggal: 06 Nov 2018 | Dilihat : 48 Orang | UMUM

Musi Rawas, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas hingga saat ini terus berupaya melakukan berbagai program guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. khususnya dalam bidang layanan sosial terutama kesehatan masyarakat. Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan dalam sambutannya pada acara Penilaian Lomba Posyandu Holistik Terintegrasi mengatakan bahwa sumber daya manusia yang sehat dan berkualitas merupakan modal utama atau investasi dalam pembangunan kesehatan.

Bertempat di desa Purwodadi Kecamatan Jayaloka, Selasa (6/11), Tim Penilai dari Provinsi turun langsung guna meninjau kelayakan posyandu Delima desa Purwodadi dalam mengikuti lomba posyandu terintegrasi Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas, Hj. Noviar Gunawan menjelaskan bahwa Posyandu Holistik Integratif merupakan revitalisasi Posyandu mandiri dan purnama yang diintegritaskan dengan jenis layanan sosial lainnya di desa secara terpadu dengan tidak meninggalkan tugas utamanya.

"Kabupaten Musi Rawas berharap banyak dengan mengikuti lomba ini, diharapkan dapat memberikan hasil terbaik dan dampak positif, utamanya bagi masyarakat", ujarnya.


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Agenda Terbaru

  Hit Today : 126
  Total Hit : 626092
  Visitor Online : 5
  Total Visitor : 128530
  IP Anda : 54.221.9.6

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait