Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home Jalan Santai HUT ke 46 Korpri, Taman Beregam Bertabur Hadiah

Jalan Santai HUT ke 46 Korpri, Taman Beregam Bertabur Hadiah

Diposting Tanggal: 26 Nov 2017 | Dilihat : 51 Orang |

Musi Rawas – Ribuan peserta jalan santai memenuhi Taman Beregam, alun-alun Ibu Kota Kabupaten Musi Rawas , Muara Beliti. Minggu, 26/11/2017 sekira pukul 06.00 WIB,  Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dengan mengucap Bismillah dan mengangkat bendera start, petanda dimulainya lomba jalan santai berhadiah HUT ke 46 Korpri,  sekaligus Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke- 53 dan HUT PGRI ke 72 tahun.

Rute jalan santai yang diikuti dengan suka ria oleh ribuan peserta yang terdiri dari murid Sekolah Dasar, SMP dan SMA, tenaga pendidik, Masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya, dimulai dari Start Taman Beregam Alun-alun Muara Beliti menuju ke Agropolitan Center dan Finish di Taman Beregam.

Bupati Musi Rawas pada kesempatan itu mengucapkan selamat HUT ke 46 Korpri, semoga dengan peringatan tahun 2017, Pegawai Negeri atau ASN dapat lebih bekerja secara proporsional dan professional serta mengedepankan semangat AK5 dan bekerja dengan niat tulus dan iklas dalam melayani masyarakat dan Negara ini menuju Musi Rawas Sempurna.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan selamat HUT PGRI ke 72 dan berharap kepada tenaga pendidik ini dapat terus berkarya didalam mendidik para anak didiknya sehingga menjadi generasi yang cerdas, berprestasi dan memeiliki inovasi yang tinggi sesuai dengan cita-cita program Mura Sempurna Cerdas.

Terkahir, Bupati mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional ke 53, dengan peringatan ini, Bupati berharap musi rawas dapat terus bangkit dan sehat sehingga dapat lebih maju dan berkembang dari daerah-daerah lainnya.’’dengan jiwa dan tubuh yang sehat, maka dipastikan daerah ini akan dapat lebih bersaing dan terus membahana di bumi nusantara ini,’’ tegas Bupati.

Setelah seluruh peserta jalan santai finish di Taman Beregam, kegiatan selanjutnya bersama-sama melaksankaan senam sehat sempurna yang dipandu oleh kaum professional dan menikmati makanan sehat yang telah disediakan oleh panitia.

Acara selanjutnya dilaksanakan acara seremonial yakni pemotongan nasi tumpeng HUT ke 53 Korpri oleh Wakil Bupati Musi Rawa, Hj Suwarti. Potongan tumpeng ini selanjutnya diberikan kepada Sekda Kabupaten Musi Rawas, H Isbandi Arsad, Kepala BKPSDM, H Rudi Irawan dan Ketua PGRI Musi Rawas H Hermansyah.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Musi Rawa, Hj Suwarti dalam sambutanya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Korpri dan PGRI Kabupaten Musi Rawas yang selaras dengan salah satu program pemkab Mura yaitu Musi Rawas Sempurna Sehat.’’selain untuk kesehatan, jalan santai ini juga untuk ajang silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan diantara kita semua,’’ ujar Wabup mengakhiri.

Setelah acara seremonila, peserta semakin bergembira, ketika Panitia mengumumkan akan dimulainya penarikan undian jalan santai, kesempatan pertama penarikan undian dilakukan oleh Wakil Bupati Musi Rawa, Hj Suwarti dengan hadiah 1 Unit Sepeda Gunung. Setelah ditarik undian, dimenangkan oleh peserta SDIT Muara Beliti. Tak sampai disitu, satu persatu undian diambil dan terus menambah semaraknya taman beregam. Terlihat hadiah-hadiah doorprize yang disediakan oleh panitia seperti Sepeda Gunung, Kulkas, TV LED, Dispenser, Mesin Cuci dan hadiah menarik lainnya. (diskominfo/ac)


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Video

  Hit Today : 734
  Total Hit : 293671
  Visitor Online : 5
  Total Visitor : 56019
  IP Anda : 54.90.159.192

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait