Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home Bupati Serahkan Tujuh Unit Ambulance ke Puskesmas

Bupati Serahkan Tujuh Unit Ambulance ke Puskesmas

Diposting Tanggal: 08 Des 2017 | Dilihat : 12 Orang |

MUSI RAWAS – Untuk meningkatkan operasional pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas, sebanyak 7 (tujuh) unit Ambulance di serahkan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan kepada 7 Unit Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Penyerahan kendaaraan ini bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 tingkat Kabupaten Musi Rawas yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Dr Sobirin Muara Beliti. Rabu, 06/12/2017.

Penyerahan Ambulance ini, ditandai dengan diserahkannya duplikat kunci kepada kepala Puskesmas dan Peresmian penggunaannya di tandai dengan pemecahan guci pada kendaraan tersebut oleh Bupati didampingi Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, Ketua Tim Penggerak PKK Musi Rawas, dr Hj Noviar Marlina Gunawan, Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro, Dandim 0406 Mura, Letkol Kav Dodi Syamsu Rizal, SH dan pejabat dilingkuangan Kabupaten Mura, Puskesmas, Pustu serta disaksikan ratusan masyarakat. Ke tujuh puskesmas penerima bantuan kendaraan Ambulance ini diantaranya Puskesmas Muara Kelingi, Ciptodadi, Muara Beliti, Air Beliti, O Mangunharjo, Megang Sakti dan BTS Ulu.

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan pada kesempatan itu mengharapkan kendaraan Ambulance ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Diharapkan dengan adanya kendaraan ini, maka visi besar Kabupaten Musi Rawas untuk mewujudkan Musi Rawas Sempurna terwujud dengan peyempurnaan program Musi Rawas Sempurna Sehat.

Dikatakan Bupati, Kesehatan merupakan salah satu bidang prioritas dalam kepemimpinannya. Tidak hanya kendaraan, namun pihaknya terus melakukan evaluasi setiap fasilitas kesehatan yang ada. Jika fasilitas tersebut tidak layak atau harus di up grade maka itu yang akan di prioritaskan, sehingga pelayanan keshatan kepaada masyarakat dapat terpenuhi.’’ Untuk tahun ini, kita sediakan 7 unit ambulance, untuk puskesmas lainnya akan diselesaikan pada tahun 2018 mendatang’’ jelas Bupati.(diskominfo/ac)


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Video

  Hit Today : 727
  Total Hit : 293664
  Visitor Online : 5
  Total Visitor : 56019
  IP Anda : 54.90.159.192

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait