Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM Bupati lepas Kontingen Pekan Olahraga Tradisional

Bupati lepas Kontingen Pekan Olahraga Tradisional

Diposting Tanggal: 09 Okt 2017 | Dilihat : 106 Orang | UMUM

Musi Rawas, Usai melaksanakan Apel mingguan di Lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas. H. Hendra Gunawan beserta jajaran langsung melepas kontingen Pekan Olahraga Tradisional Kabupaten Musi Rawas Tingkat Nasional Tahun 2017, Senin, 9 Oktober.

Berdasarkan Surat Kementrian Pemuda dan Olahraga RI Nomor: 9.13.4/ DIII/9/2017 tanggal 13 September 2017 menyatakan bahwa Pekan Olahraga Tradisional ini bertujuan untuk mengevaluasi Pembinaan Olahraga Tradisional khususnya di Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 12 Oktober 2017 di Bengkulu.

Total peserta yang berangkat mengikuti Pekan Olahraga Tradisional ini berjumla 22 orang yang terdiri dari 17 Atlet (Atlet Enggrang 5 orang siswa SMPN/SMAN Megang Sakti, Atlet Terompah Panjang 5 orang Siswi SMPN 1 Sidoharjo, Atlet Hadang 7 orang siswi SMAN 2 Muara Beliti, dan 5 orang Ofiicial / Pelatih). Adapun beberapa Kategori lomba yang diikuti yaitu Hadang Puteri, Enggrang Beregu Putera, dan Terompah Panjang Puteri.

Pelepasan Kontingen di lakukan oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Dispora, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya dihadapan Para Atlit dan Official Bupati berpesan agar para Atlit menjaga nama baik Kabupaten Musi Rawas,

“Bermainlah dengan penuh sportifitas dan target, mudah mudahan bisa memberikan hasil terbaik”, ujar Bupati.


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Agenda Terbaru

# Agenda
Agenda Lainnya

Video

  Hit Today : 213
  Total Hit : 255420
  Visitor Online : 1
  Total Visitor : 42966
  IP Anda : 54.162.154.91

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait