Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home Bupati : "Pompa Semangat Kerja Demi Masyarakat"

Bupati : "Pompa Semangat Kerja Demi Masyarakat"

Diposting Tanggal: 07 Nov 2017 | Dilihat : 74 Orang |

Musi Rawas, 3 orang Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) disambut langsung oleh Bupati beserta jajarannya di rumah dinas Pendopoan, Senin (6/11).

Sekedar diketahui, Tim ini datang ke Kabupaten Musi Rawas untuk melakukan survey akhir Akreditasi RSUD Dr. Sobirin, dan sebelumnya Tim KARS sudah mendatangi RSUD Dr. Sobirin untuk melakukan Survey Simulasi.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Musi Rawas, Sekertaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala RSUD Dr. Sobirin beserta jajarannya. 

H. Hendra Gunawan menaruh harapan besar agar RSUD Dr. Sobirin Segera terakreditasi.

"Bukan untuk sekedar status atau kebanggaan, akreditasi inilah yang kita harapkan menjadi stimulan dan pemompa semangat untuk lebih baik ke depan demi masyarakat",ujarnya.

Sementara itu, kedatangan Tim KARS yang terdiri dari Dr. Firdaus Sai Sohar, Dr. Suharno, dan Ns. Ely Sri Rahayu ini merupaka. Rekomendasi dari survey simulasi yang lalu, menjadi bahan perbaikan menuju oemenuhan syarat mencapai akreditasi.

Untuk memenuhi syarat tersebut, pihak RSUD Dr. Sobirin membentuk Tim Pokja Akreditasi yang terdiri dari 15 Pokja yang bekerja keras guna meraih Akreditasi.

Rencananya, mulai hari ini, Selasa (7/11) hingga besok tim surveyor akan segera melakukan telaah dokumen dan turun langsung guna meninjau RSUD Dr. Sobirin.

 


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Video

  Hit Today : 194
  Total Hit : 278370
  Visitor Online : 2
  Total Visitor : 50774
  IP Anda : 54.198.134.32

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait