Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM Bupati : “Butuh Inovasi dan Kreatifitas Guna Melepas Status Daerah Tertinggal”

Bupati : “Butuh Inovasi dan Kreatifitas Guna Melepas Status Daerah Tertinggal”

Diposting Tanggal: 10 Okt 2017 | Dilihat : 95 Orang | UMUM

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu resmi akan melaksanakan pembangunan “Mura Adventure & Jungle Park serta Rumah Anggon Musi Rawas”. Peletakan Batu Pertama dilakukan oleh Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan, Selasa, 10 Oktober 2017.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas, Kapolres, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, serta Direktur PT. KMS, Direktur PT. MK, dan Direktur PT. Deko selaku pihak yang turut bekerjasama membangun Mura Adventure & Jungle Park serta Rumah Anggon Musi Rawas nantinya.

Dilokasi, H. Hendra Gunawan mengungkapkan, Pemerintah akan terus bekerja semaksimal mungkin membangun berbagai fasilitas baik sarana dan prasarana fisik maupun non fisik dalam menunjang kemajuan daerah.

Berkaitan dengan pembangunan ini, kata Bupati merupakan sebuah simbol bagi pemerintah untuk siap memberikan pelayanan yang baik dan profesional bagi rakyat Kabupaten Musi Rawas seutuhnya.

“Bukan hanya dari satu sektor, kita harap dapat memajukan Kabupaten Musi Rawas dari berbagai sektor, salah satunya Pariwisata dengan dibangunnya Mura Adventure & Jungle Park”. Karena Butuh Inovasi dan Kreatifitas lebih untuk membawa Kabupaten Musi Rawas lepas dari status daerah tertinggal”, ujar Bupati. (Diskominfo & Statistik)


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Agenda Terbaru

# Agenda
Agenda Lainnya

Video

  Hit Today : 236
  Total Hit : 255443
  Visitor Online : 6
  Total Visitor : 42971
  IP Anda : 54.162.154.91

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait