Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM Bantu Korban Kebakaran, Ini Pesan Bupati Musi Rawas

Bantu Korban Kebakaran, Ini Pesan Bupati Musi Rawas

Diposting Tanggal: 09 Feb 2018 | Dilihat : 219 Orang | UMUM

Musi Rawas, Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Sukaraya Baru Kecamatan STL ULU Terawas turut mengundang keprihatinan dari Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan. Orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas ini meninjau lokasi kejadian dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, Rabu, 7 Februari 2018 tepat setelah mengikuti kegiatan AKRAB Desa Bersama para Kades di desa Remayu Kecamatan Tuah Negeri.

Penyerahan bantuan dilakukan melalui Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas di Gedung Serba Guna desa Sukaraya Baru Kecamatan STL ULU Terawas dan dihadiri Camat serta tokoh masyarakat setempat.

‘’Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa warga ini. Apalagi jika mengingat umur korban yang masih kecil. Kita harus sabar atas musibah ini, ini merupakan cobaan dan rahasia Nya yang tentunya ada hikmah dari kejadian ini, tetaplah semangat menjalani hidup dan teruslah semangat untuk menjalankan Pendidikan”, ujarnya.

Sebelumnya, Musibah terjadi pada Kamis, 2 Februari 2018 lalu. Tepatnya pukul 02.00 pagi dikarenakan konsleting listrik. Total ada 1 rumah yang habis terbakar dan hanya menyisakan lantainya saja. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Mirisnya, korban dirumah tersebut merupakan 3 anak di bawah umur, 1 anak masi SMA, 1 anak masih SMP, dan 1 anak masih SD. Saat ini para korban sudah dirawat dibawah pengawasan neneknya.

Hal inilah, yang mengundang keprihatinan H. Hendra Gunawan, Beliau berharap musibah ini tidak memutuskan semangat para anak anak ini, terutama untuk terus melanjutkan hidup dan menempuh Pendidikan. H. Hendra Gunawan berpesan agar korban yang ditimpa musibah kebakaran ini tidak larut dalam kesedihan, harus bangkit dan terus berusaha untuk masa depan yang lebih baik.

Bantuan yang diberikan berupa paket sandang, paket pangan, kain, seragam sekolah, seng, paku, dan bantuan lain yang diharapkan dapat berguna nantinya.

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa, tapi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas senantiasa memberikan perhatian, kepedulian seperti ini terhadap masyarakat yang terkena musibah. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban akibat musibah yang mereka alami tersebut,” Pesan Bupati. (SH/DISKOMINFO)


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 527
  Total Hit : 459738
  Visitor Online : 8
  Total Visitor : 92026
  IP Anda : 54.198.119.26

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait