Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM Acara Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial dikalangan Masyarakat

Acara Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial dikalangan Masyarakat

Diposting Tanggal: 02 Mei 2018 | Dilihat : 198 Orang | UMUM

Musi Rawas, SETELAH sukses melaksankan Acara Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial dikalangan Masyarakat di 7 Kecamatan kali ini Kecamatan Tuah Negeri menjadi Kecamatan yang ke 8 menjadi sasaran dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Musi Rawas. Selasa (2/5/18).
Pelaksanaan Sosialisasi ini dihadiri langsung Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian, dengan didampingi Bapak Sutan Syahrir selaku Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FKP) Kabupaten Musi Rawas,perwakilan Dandim 0406 Musi Rawas, para OPD terkait, pemuka masyarakat, tokoh pemuda, Camat Tuah Negeri dan didampingi para Kades dalam Kecamatan Tuah Negeri.

Dalam sambutan panitia pelaksana yang langsung disampaikan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Musi Rawas Bapak David Pulung. "Kecamatan Tuah Negeri merupakan Kecamatan yang ke 8 harapan dalam satu tahun seluruh kecamatan dalam Kabupaten Musi Rawas semua akan terlaksana" katanya.

Disampaikan juga kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang nantinya diharapkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas akan bertambah wawasan kebangsaan dan etika berpolitik. Agar masyarakat tidak terpengaru akan berita-berita Hoax, Ujaran Kebencian dan yang lainnya yang akan memecah belakan persatuan dan kesatuan khususnya masyarakat dalam Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya juga disampaikan adapun maksud dan tujuan pelaksanaan sosialisasi adalah untuk memberikan bekal dan pengetahuan wawasan bagi peserta sosialisasi sehingga harapan kedepan akan ada peningkatan rasa solidaritas dan ikatan sosial dikalangan masyarakat melaui penguatan kader sosial yg ada di masyarakat.

Dengan Tema "Bersama Rakyat membangun Musi Rawas Sempurna Stop Berita Hoax, Ujaran Kebencian dan Konflok Sosial", kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati, Hj. Suwarti.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik kegiatan ini. Dirinya berharap agar kegiatan ini dapat menampung dan menyalurkan aspirasi yang konstruktif dalam menumbuh kembangkan rasa solidaritas dan ikatan sosial dalam masyarakat secara tepat.

Selain itu, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa solidaritas antara suku bangsa, status sosial, ras dan agama. Menumbuh kembangkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan sosial, dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan masyarakat.


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Agenda Terbaru

  Hit Today : 596
  Total Hit : 585431
  Visitor Online : 1
  Total Visitor : 119184
  IP Anda : 54.166.130.157

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait