Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM 69 Aparatur Sipil Negara Dilantik Bupati Musi Rawas

69 Aparatur Sipil Negara Dilantik Bupati Musi Rawas

Diposting Tanggal: 31 Agu 2017 | Dilihat : 268 Orang | UMUM

Musirawaskab.go.id - Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 69 Aparatur Sipil Negara yakni Pejabat Administrator setara esselon III sebanyak 11 orang dan Pejabat Pengawas setara esselon IV sebanyak 58 orang serta pengangkatan Dokter Pegawai Negeri Sipil sebagai Direktur Rumah Sakit Sobirin dr. H. Raden Muhammad Nawawi yang berlangsung di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Senin (31/07).
Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan mengungkapkan kepada seluruh Pejabat yang baru dilantik, agar dapat segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja masing-masing. Pejabat yang telah dilantik  diharapkan harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid dan proaktif dalam melaksanakan tugas.
Bupati juga menekankan keyakinannya berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang dimiliki para pejabat dapat menyelesaikan semua tantangan yang ada, hal ini mengingat bahwa jabatan adalah sebuah amanah dan tugas yang harus diselesaikan dengan baik, terutama tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

diakhir sambutannya, Bupati Musi Rawas juga menegaskan bahwa pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas hendaknya senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, memberikan pengertian, motivasi dan keteladanan tentang pentingnya disiplin dan budaya kerja sesuai dengan slogan AK5 (ayo Kerja, Kerja, Kerja, Kerja dan Kerja), melakukan mobilitas staf dalam menjalankan tugas dengan menggunakan logika dan gaya interpersonal dan selalu konsisten untuk menunjukan prilaku seorang pemimpin yang beretika dan menjadi suri tauladan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik, “pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Musi Rawas Hj.Suwarti, Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Yudi Fratama, SH, Dandim 0406 Mura , Kepala Organisasi Perangkat Daerah. Berikut nama-nama pejabat yang dilantik (Diskominfo & Statistik)


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Agenda Terbaru

# Agenda
Agenda Lainnya
  Hit Today : 815
  Total Hit : 2714
  Visitor Online : 2
  Total Visitor : 607
  IP Anda : 54.198.133.40

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait