Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM 51 Tim Lomba Dayung Ramaikan Festival Danau Aur

51 Tim Lomba Dayung Ramaikan Festival Danau Aur

Diposting Tanggal: 10 Agu 2017 | Dilihat : 81 Orang | UMUM

Dalam Rangka menyambut Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar giat lomba Dayung perahu dan Festival Band. (Kamis, 10 Agustus 2017).

Acara yang dilaksanakan di Objek wisata andalan Kabupaten Musi Rawas, Danau Aur ini dihadiri oleh Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Anggota DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Camat, dan masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Total ada 51 Tim yang mengikuti lomba dayung perahu, 28 Tim terdiri dari instansi, dan 23 Tim berasal dari masyarakat umum. Sementara Festival band dimeriahkan oleh 8 Tim yang berasal dari siswa siswi SMA di Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas melalui Hj. Suwarti, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Pemerintah sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Selain untuk ikut memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan adanya festival ini, Bupati juga berharap bisa mengangkat wisata yang ada di Kabupaten Musi Rawas, utamanya potensi Wisata Danau Aur.

Selain itu, Hj Suwarti juga berharap dengan diselenggarakanya festival ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan memotivasi masyarakat agar senantiasa melestarikan lingkungan hidup dan budaya daerah. “Semoga acara yang diselenggarakan ini akan menghibur masyarakat dan menjadikan objek wisata Danau Aur menjadi salah satu pilihan tempat wisata di Kabupaten Musi Rawas”, Harap Wakil Bupati dalam sambutannya.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musi Rawas Amrullah,ST, MM melalui Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musi Rawas, Ujang Fahrizal S.Sos, MM juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Danau Aur Kabupaten Musi Rawas. Selain itu, untuk menambah kemeriahan acara, Pemerintah  juga menyiapkan beberapa hadiah seperti televisi, handphone, kulkas, dan barang elektronik lainnya sebagai penyemangat peserta lomba.


Tags : musi-rawas  

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

Agenda Terbaru

# Agenda
Agenda Lainnya
  Hit Today : 822
  Total Hit : 2721
  Visitor Online : 2
  Total Visitor : 607
  IP Anda : 54.198.133.40

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait