Selamat Datang di Website Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

Home UMUM Bupati Hadiri Milad ESQ ke-18 dan Penyerahan ESQ Award

Bupati Hadiri Milad ESQ ke-18 dan Penyerahan ESQ Award

Diposting Tanggal: 13 Mei 2018 | Dilihat : 78 Orang | UMUM

JAKARTA, H.Hendra Gunawan, Bupati Musi Rawas Minggu (13/5) mendapatkan kehormatan diundang menghadiri Milad ESQ ke-18 sekaligus penyerahan ESQ Award 2018 dari ESQ Leadership Center di Granada Ballroom, Menara 165 Jalan TB Simatupang Kav.1 Cilandak Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah kita bisa menghadiri undangan acara syukuran Milad ESQ ke-18 dan penyerahan ESQ Award pada Minggu 13 Mei 2018 pukul 19.00 WIB di Granada Ballroom, Menara 165 Jalan TB Simatupang Kav.1 Cilandak Jakarta Selatan. Banyak hal yang didapatkan dari acara tersebut dan tentunya menambah semangat kita dalam pengabdian menuju Musi Rawas Sempurna dengan Semangat AK5,” ungkap Bupati Mura H Hendra Gunawan.

Dalam.kesempatan tersebut juga diserahkan ESQ Award 2018 langsung Ketua Umum FKA ESQ, Dr (HC) Ary Ginanjar Agustian. Ada beberapa kepala daerah dan tamu negara lainnya yang diundang dalam acara syukuran Milad ESQ ke-18 dan penyerahan ESQ Award 2018 tersebut.

Hadir Menteri Pariwisata RI Arif Yahya, ketua dewan ICMI, wakil ketua DPD, anggota DPR Ri Erwin Singajulu dan Asril Hamzah dan pejabat negara serta tamu penting lainnya.

Sementara itu Ketua Umum FKS ESQ DR. HC. Ary Ginanjar Agustian Menegaskan orang-orang yang diundang hasil seleksi dari 1.5 juta alumni ESQ dari semua jasa-jasanya.
"Yang hadir dan diundang adalah orang-orang yang punya jasa besar hingga ESQ sangat besar sampai saat ini dengan anggota 1.5 juta lebih," tegas Ary Ginanjar.

Disampaikannya, cita-cita semua orang dan pihak adalah sama yakni Indonesia Emas.
"Dan sesungguhnya bukan ESQ yang dirayakan tetapi pergerakan membangun bangsa hingga 2045 mendatang yang selalu kita tanamkan," katanya seraya menambahkan kebangkitan akan terjadi di Bumi persada di Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana Milad ESQ ke-18 dan penyerahan Award ESQ 2018, Prof Dr.rer.nat.Evvy Kartini menyampaikan acara Milad tahun ini ada perubahan konsep ke arah yang lebih baik. "Dua perubahan yaitu acara pagi hari senam pagi mengedepankan kebersamaan dilanjut dengan khitanan massal, serta malam anugerah Award ESQ 2018," jelas Kartini.

Menurutnya Milad ESQ ke-18 tahun memberikan penghargaan kepada orang-orang yang mendukung ESQ sampai sejauh ini. Untuk penghargaan atau Award yang diserahkan melipiti empat kategori. Kategori pertama yakni ESQ Apreciation On lifetime achievement. Award ini diberikan kepada tokoh-tokoh yang sudah meninggal dunia dimana selama hidupnya menunjukkan nilai-nilai secara konsisten dalam kehidupan mereka. Ada delapan tokoh yang mendapatkan Award ini yakni Alm KH Habib Adnan, Alm KH Ahmad Hasyin Muzadi, Alm Rohim Agustjik, Alm Robby Djohan. Kemudian Alm Sugeng Mardiyono, Alm prof.Surna Tjahja Dakajadibingrat, Alm prof. Priyatna Abdurasyid serta Alm Adi Sasono.

Kategori kedua yakni ESQ Apreciation on outstanding achievement of Indonesia development tourism diberikan kepada DR Arif Yahya, Menteri Pariwisata RI. Kategori ketiga yakni ESQ Apreciation On Alumnae Achievent 2018 diberikan kepada Lina Liputri, Tarmidzi Abdulkarim, Johari Zen. Kemudian tokoh besar Herman Nawas, Prof Rochmat Wahab, Prof Ravik Karsidi, Kombes Pol Ariwf Rachman dan Rosni Djusman. Puncaknya ESQ Award 2018 diberikan kepada Dwiki Darmawan dan Nurhayati Subakat.(Diskominfo & Statistik)


Tags :   

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 488
  Total Hit : 459699
  Visitor Online : 6
  Total Visitor : 92024
  IP Anda : 54.198.119.26

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas
Sumatera Selatan



Link Terkait